Tarif Jasa SEO Bergaransi, Profesional, Dan Terpercaya

Tarif Jasa SEO

Halo entrepreneur! kali ini Folder SEO akan sharing tentang tarif jasa SEO.

Sebelumnya kami ingin menginformasikan tiga (3) hal penting terlebih dahulu, supaya Anda bisa mengetahui dan mengerti dari mana angka-angka tarif ini muncul.

Simak penjelasan berikut ini.

#1. Pengerjaan SEO Butuh “Bahan Baku”

Masih banyak orang yang beranggapan kalau biaya layanan SEO itu 100% untuk si penyedia jasa. Baik itu perorangan maupun agency.

Padahal itu salah besar…

Karena budget SEO sudah ada posnya masing-masing.

Mulai dari biaya untuk audit website, riset kata kunci potensial, pembuatan konten berkualitas, link building, dan lain sebagainya.

Biasanya, si penyedia jasa atau SEO Specialistnya hanya mendapatkan 20 sampai 30% dari total budget SEO tersebut.

#2. SEO Dikerjakan Berkesinambungan

Pengerjaan SEO tidak bisa selesai dalam waktu singkat. Karena dikerjakan dengan teliti dan bertahap. Kalau terburu-buru, selesai lah sudah dan bisa-bisa malah di-banned google atau de indeks.

Umumnya, untuk menyelesaikan 1 project SEO memerlukan waktu 4 hingga 8 bulan, bahkan ada yang hingga tahunan baru selesai.

Bisa disimpulkan kalau pengerjaan SEO ini membutuhkan FOKUS dan konsistensi tingkat tinggi.

#3. Tarif SEO Disesuaikan Dengan Kesulitan Kata Kunci

Murah atau mahalnya tarif SEO didasarkan pada tingkat kesulitan kata kunci (Keyword) yang dibidik.

Semakin sulit kata kunci tersebut (Banyak pesaingnya dan kuat-kuat), maka akan semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan project SEO tersebut.

Begitu juga sebaliknya.

Ini sekaligus mematahkan anggapan kalau biaya SEO itu mahal. Padahal, semua itu harus ada pembanding supaya penilaiannya lebih fair.

#4. SEO Merupakan Investasi Jangka Panjang

Anda hanya perlu membayar SEO di awal saja. Karena nantinya jika website bisnis Anda sudah mendapatkan banyak pengunjung dan calon pembeli, Anda bisa mengumpulkan database mereka untuk kepentingan penjualan.

Dengan demikian, Anda tidak akan tergantung pada penyedia layanan SEO. Cukup fair bukan?


Tarif Layanan SEO di Folder SEO

Nah, setelah Anda membaca dan memahami 3 poin penting di atas, kami rasa Anda sudah lebih mantap untuk menggunakan layanan SEO, dan semakin penasaran berapa tarifnya.

Di Folder SEO, kami membagi tarif jasa SEO ke dalam 2 bagian, yakni tarif SEO per project dan tarif SEO per bulan. Jadi silahkan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Tarif Jasa SEO Per Project

Project SEO di sini maksudnya proses pengerjaan SEO secara keseluruhan pada suatu website. Dari awal hingga akhir. Dimana 1 project biasanya selesai dalam waktu 4 – 8 bulan.

Tapi ada juga yang memakan waktu hingga tahunan, karena kata kunci yang dibidik memiliki tingkat persaingan tinggi.

Singkatnya, lamanya proses pengerjaan SEO suatu website tergantung pada tingkat kesulitan kata kunci yang ingin dioptimasi.

Untuk tarif SEO per project di Folder SEO adalah mulai dari Rp. 10.000.000 yang dibayarkan full 100% di muka. Biayanya memang tidak murah, tapi semua pengerjaan SEO website Anda akan kami urus.

Tarif Jasa SEO Per Bulan

Selain tarif per project, kami juga memberikan opsi tarif SEO per bulan, dimana klien atau pemilik website harus membayar biaya layanan SEO setiap bulannya.

Kalau di-akumulasikan, sebenarnya biayanya hampir sama dengan pengejaan SEO per project. Hanya saja di sini, disini klien diberikan keringanan dalam hal pembayaran jasa per bulan.

Tarif SEO per bulan di Folder SEO adalah mulai dari Rp 3.500.000 dan dibayarkan setiap awal bulan.

P.S

Layanan SEO ini hanya cocok untuk Anda yang membutuhkan strategi marketing (Online) jangka panjang, dan siap bersabar menunggu hasil SEO yang baru bisa terlihat dalam waktu 4 – 8 bulan, atau bahkan lebih.

Namun kalau Anda butuh pemasukan segera dari bisnis Anda, sebaiknya gunakan iklan berbayar atau metode pemasaran lainnya yang menjanjikan hasil lebih cepat ketimbang SEO.

Butuh Layanan SEO?

HUBUNGI KAMI

By |2018-12-06T13:59:13+00:00November 13th, 2018|Categories: Belajar SEO|Tags: |
error: Content is protected !!