Theme Toko Online WordPress SEO Friendly Premium

Theme Toko Online WordPress SEO Friendly

Halo entrepreneur! Kali ini Folder SEO akan sharing tentang theme toko online wordpress SEO friendly premium atau berbayar.

Mengapa harus menggunakan themes berbayar?

Sebenarnya tidak harus.

Tapi jujur saja, themes berbayar itu fiturnya lebih lengkap. Termasuk kesigapan tim support yang siap membantu Anda jika nantinya mengalami berbagai kesulitan.

Mengapa sebaiknya memilih themes wordpress SEO friendly?

Pertama, karena kita di sini lebih fokus untuk mempromosikan bisnis Anda dengan metode SEO. Bukan yang lain. Dan salah satu faktor yang mempengaruhi keberhasilan SEO adalah menggunakan themes website SEO friendly.

Kedua, themes yang kami rekomendasikan untuk Anda ini adalah themes wordpress, CMS website yang paling sering digunakan saat ini. Baik itu global dan lokal (Indonesia).

Ini beberapa keunggulan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan theme toko online wordpress SEO friendly untuk bisnis Anda.

5 Keunggulan Menggunakan Theme Toko Online WordPress SEO Friendly Premium

#1. Fitur Lebih Lengkap

Anda memang bisa saja menggunakan themes wordpress gratis, dan pilihannya pun sangat banyak tersedia.

Tapi tentu saja fiturnya akan sangat terbatas. Dan terkadang Anda harus memberikan credit untuk si pembuat / pengembang themes.

Tidak ada yang salah memang. Tapi hal ini sedikit memberikan kesan kalau website toko online Anda kurang digarap dengan serius.

#2. Tim Support Lebih Fast Response

Kami tahu kalau beberapa diantara Anda yang belum begitu familiar dalam mengelola website wordpress. Termasuk yang bentuknya toko online / ecommerce.

Jadi sangat wajar kalau di tengah jalan nanti Anda akan lebih sering bertanya.

Sekarang bayangkan kalau pertanyaan Anda ternyata cukup lama mendapatkan response, dan terkesan diabaikan dengan sengaja.

Support seperti ini cukup sering terjadi untuk produk yang gratis. Karena memang sangat banyak penggunanya, si pembuat produk tidak bisa cepat dalam menanggapi pertanyaan para pengguna.

Beda halnya kalau Anda membeli produk berbayar.

Selain penggunanya tidak terlalu banyak, si pembuat / pengembang themes akan berusaha lebih optimal untuk melayani permasalahan Anda.

#3. Lebih Sulit Untuk Dibobol Hacker

Sekedar informasi, themes wordpress gratisan itu lebih rentan dibobol hacker.

Bukan berarti bahwa themes wordpress premium 100% aman dari hacker. Karena secara umum, CMS wordpress memang rentang untuk dikerjai hacker.

Hanya saja jika Anda menggunakan themes premium, para hacker akan lebih sulit meretas website Anda. Karena para pengembang themes akan berusaha seoptimal mungkin untuk melindungi pembelinya.

#4. Update Rutin Dan Berkala

Themes wordpress premium / berbayar juga secara rutin melakukan update. Baik itu minor maupun mayor.

Hal ini untuk meminimalisir bugs yang terdapat pada themes tersebut, sehingga para pengguna merasa lebih aman dan nyaman.

Anda belum tentu akan mendapatkan hal ini ketika menggunakan themes wordpress gratisan.

#5. Lebih Unik Dan Berbeda Dari Yang Lain

Namanya themes gratis, pasti lebih banyak orang yang mau menggunakannya.

Dampaknya, tampilan website yang menggunakan themes tersebut akan menjadi pasaran, alias sudah sangat banyak yang menggunakannya.

Kalau Anda menggunakan themes premium, Anda bisa meminimalisir hal ini. Sehingga tampilan website toko online Anda jadi lebih unik dan berbeda dari yang lain.

Sekian artikel tentang theme toko online wordpress SEO friendly ini. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan dan silahkan di-share / bagikan informasi ini.

Selamat praktek.

Butuh Themes WordPress SEO Friendly Untuk Toko Online?

BELI DI SINI

Ya, Saya Mau Order!

By |2018-12-06T13:56:53+00:00December 4th, 2018|Categories: Belajar SEO|Tags: |
error: Content is protected !!